oleh

Belvita dan Indomaret Bakal Gelar Morning Run

aitrades

Citrust.id – Belvita bersama Indomaret bakal menggelar even olahraga lari bertajuk “Belvita-Indomaret Morning Run 2017 Cirebon Wonderland”. Development Manager Indomaret Cirebon, Leonardo Teguh Saputro, menjelaskan, even tersebut akan berlangsung pada 17 Desember 2017 di halaman Gedung BAT, Kota Cirebon mulai pukul 05.30 WIB hingga selesai.

Dikatakan Leonardo, berbeda dengan even lari pada umumnya, Belvita-Indomaret Morning Run 2017 berkonsep Colour Party Run. Masing-masing peserta akan diberi bubuk berwarna untuk ditaburkan ke peserta lain sehingga membuat suasana makin meriah. Morning run juga membawa tagline Cirebon Wonderland. Artinya, diharapkan Indomaret bisa memberikan warna baru dan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat Cirebon.

“Selain itu, diharapkan dapat lebih mendekatkan seluruh coustumer setia Indomaret untuk mempercayakan segala kebutuhannya hanya di Indomaret,” jelasnya.

Leonardo menambahkan, even itu menargetkan 2 ribu peserta dari wilayah Ciayumajakuning. Belvita dan Indomaret telah menyiapkan banyak hadiah, seperti diantaranya dua unit sepeda motor, tiga unit TV LED 32 inchi, lima smartphone, lima magic com dan 10 voucher belanja senilai masing-masing Rp200 ribu.

Supervisor Project Development Indomaret Cirebon, Uhan Subhan, mengatakan, tiket dapat dibeli seharga Rp30 ribu termasuk jersey, Belvita, air mineral dan bubuk berwarna (colour powder).

Penukaran kaos ada di duapuluh titik, kata Uhan. Untuk Kota Cirebon ada 9 titik, yakni Indomaret cabang Perjuangan, Evakuasi, Kalitanjung, Kalijaga, Tuparev, Kartini, Sisingamangaraja, Wahidin dan Sutomo. Start dimulai dari Gedung BAT, Jalan Benteng, Bahagia, Siliwangi, Veteran, Cemara, Sisingamangaraja serta finish di BAT.

“Disediakan 100 medali bagi 100 orang pertama yang mencapai finish,” pungkasnya. /Haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed