oleh

Belum Kebagian Shelter, Puluhan Pedagang Bima Terpaksa Melapak

Citrust.id – Sudah satu bulan lebih Pemerintah Kota Cirebon membangun Shelter untuk penertiban PKL di beberapa titik di Kota Cirebon, salah satunya di Komplek Stadion Bima.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Dinas Koperasi dan UMKM, DPUMKM Kota Cirebon, Jufri Saefudin menjelaskan kepada Citrust.id pada Jumat (09/02), bahwa Shelter PKL di Komplek Stadion Bima Mampu menampung hingga 65 PKL.

Namun sampai sekarang masih banyak PKL yang masih belum mendapatkan Shelter, salah satunya adalah, Iin Warga Dukuh Semar Kota Cirebon.

“Saya senang dengan inisiatif Pemerintah atas dibangunnya Shelter bagi PKL, namun kita juga kecewa karena tidak bisa menampung keseluruhan. Masih ada 30 teman PKL yang belum kebagian Shelter,” ungkapnya.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan ekonominya, Iin tetap bertahan berjualan melapak di areal stadion bima, dengan rasa waswas adanya razia penertiban oleh Satpol PP.

“Kalo gak jualan gimana, nanti untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga saya, sedangkan untuk pembangunan Shelter lagi juga belum pasti,” pungkasnya /engkos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed