oleh

Belasan Pelajar Digelandang Polisi Kepergok Aksi Tawuran

Cirebontrust.com – Sat Sabhara Polres Cirebon Kota, berhasil mengamankan 12 pelajar dari salah satu sekolah SMK swasta di Kota Cirebon yang kedapatan sedang terlibat aksi tawuran, Selasa (30/05).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com belasan pelajar yang diamankan polisi itu sebelum akhirnya diserahkan ke polisi, mereka diamankan oleh warga setempat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB melalui Kasat Shabara, AKP Indra mengatakan pelajar itu secara sengaja melintas di Jalan Perjuangan, dengan tujuan menyerang sejumlah pelajar dari sekolah yang berada di Jalan Perjuangan.

“Sudah kami amankan di jalan perjuangan kota cirebon, karena ulah mereka sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan. mereka rupanya sudah punya rencana untuk menyerang,” kata Indra.

Sementara itu, salah seorang pelajar kelas X, berinisial, AN (15) berkilah jika dirinya bersama rekannya ingin menyerang. Bahkan, AN mengaku, tak memiliki niat untuk menyerang, justru sebalikya dia dan temannya yang diserang terlebih dahulu.

“Kita yang diserang dulu oleh mereka, padahal kita dalam perjalanan mau pulang ke Plumbon,” katanya.

Selanjutnya ke 12 pelajar itu di data dan diberikan pengarahan serta hukuman fisik.

“Apa bila, katanya jika mereka tertangkap kembali kedapatan sedang melakukan aksi tawuran, maka tidak segan akan kami tindak tegas,” tukasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed