oleh

Begini Tips Tidur Bagi Para Pekerja yang Dilakukan Malam Hari

aitrades

Citrust.id – Setiap orang dalam melakukan perkerjaan memang tergantung dari apa yang dilakukan dalam pekerjaanya, apalagi mengenai waktu saat pekerjaan itu dilakukan, bagi sebahagian orang yang melakukan pekerjaan pada malam hari maka akan berbeda dengan pola tidur yang dilakukan saat pekerjaan dilakukan siang hari.

Maka untuk orang yang melakukan pekerjaan di malam hari diwartakan dari Detik, ada tips dari dr Rimawati Tedjasukmana, Sps dari RS Medistra berkaitan dengan orang yang melakukan pekerjaan di malam hari. Menurutnya, bagi pekerja shif malam maka dapat memenuhi kebutuhan tidurnya di siang hari.

“Bagi para pekerja shift malam, maka harus tidur disiang hari, tetapi biasanya jumlah jam tidur siang maka akan kurang bila dibanding tatkala tidur malam, dan disaat puasa disarankan sehabis sahur maka tidur kembali bila kemudian kebutuhan tidurnya belum terpenuhi, yang terpenting adalah tidur yang cukup dibutuhkan agar sel-sel dalam tubuh punya waktu untuk memulihkan kondisi dan sebaiknya tidur 5 jam minimalnya akan tetapi optimalnya 7 sampai 8 jam,: ujarnya (22/05/2018). / sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed