oleh

Beberapa Perwira Tinggi Polres Kuningan Diganti

Citrust.id – Perwira tinggi melangsungkan prosesi upacara serah terima jabatan (sertijab) pergantian. Perwira tinggi itu merupakan Kasat Lantas Polres Kuningan, Kapolsek Cilimus Polres Kuningan, Kapolsek Cibingbin Polres Kuningan dan Kapolsek Jalaksana Polres Kuningan.

Keterangan terhimpun berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Barat Nomor: ST/2628/X/KEP/2018, tanggal 15 Oktober 2018, tentang mutasi beberapa perwira di jajaran Polda Jawa Barat, termasuk beberapa Perwira Pejabat di Polres Kuningan, bertempat di halaman Mapolres Kuningan, Selasa (30/10/2018).

“Adapun perwira yang mengalami mutasi adalah Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP Dr M. Tony Gusmanto, SE, M.Si digantikan oleh AKP M. Duhri, SH yang sebelumnya menjabat Pama Ditlantas Polda Jabar. Sedangkan AKP Dr M. Tony Gusmanto, SE,M.Si mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Cirebon Kota. Untuk Kapolsek Cilimus semula dijabat oleh Kompol Sudiono, SH yang pindah tugas menjabat Pamen Polres Cirebon digantikan oleh Kompol Tri Sumarsono, SH. M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Anjak pertama bidang ops Polres Kuningan,” ucap Kapolres Iman tadi.

Disebutkan, untuk posisi Kapolsek Cibingbin semula dijabat AKP Sunarko yang mendapat jabatan baru sebagai Pama Polres Indramayu digantikan oleh AKP Muntaha yang semula menjabat sebagai Pama Polres Kuningan. Untuk Kapolsek Jalaksana semula dijabat oleh AKP Supratno digantikan oleh IPTU Supai Warna.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Kuningan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab kepada para pejabat lama selama bertugas di Polres Kuningan dan berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab,” kata Iman. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed