oleh

BARKA Kawal Pembangunan Sandaran Perahu Nelayan Bondet Cirebon

aitrades

Citrust.id – Relawan Ridwan Kamil yang tergabung dalam BARKA (Baraya Ridwan Kamil) untuk regional Cirebon mengawal pembangunan sandaran perahu nelaian di Desa Bondet Cirebon, Kamis (24/05).

Pasalnya pembangunan sandaran ini adalah bentuk komitmen dan konsistensi Ridwan Kamil, dalam mensejahterakan masyarakat pra-sejahtra seperti yang terjadi di Desa Bondet tersebut.

Agus Dimyati selaku ketua BARKA Ciayumajakuning juga menyebutkan alasan Ridwan Kamil membantu warga nelayan. Menurutnya bagi Ridwan Kamil, membantu tidak mesti harus jadi pemimpin dulu, apa yang bisa Ridwan Kamil bantu maka akan dibantu.

Hal tersebut juga selaras dengan apa yang dicita-citakan Ridwan Kamil, jika terpilih akan lebih serius dalam memperhatikan warganya.

“Warga bondet mendapat bantuan dari Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) berupa sandaran perahu. Sebab Kang Emil sendiri menyampaikan, ‘membantu tidak harus jadi pemimpin dulu’,” ujar Agus Dimyati.

Pembangunan sandaran perahu nelayan yang direncanakn akan usai dalam 9 hari ini, masih terus berjalan dan juga akan ada 5 sandaran perahu.

Tentunya hal tersebut mengundang BARKA selaku relawan Ridwan Kamil untuk ikut mengawal dan membantu pembangunan tersebut, dengan harapan hasil pembangunannya lebih maksimal.

“Kita di sini mengawal dan membantu dengan apa yang bisa kami bantu,” kata Agus Dimyati.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Jhon Suprianto selaku penasehatn BARKA Jawa Barat. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed