oleh

BARKA Dorong Ridwan Kamil-Uu Ruhzamul Ulum Bentuk Tim Transisi

Citrust.id – Pada kunjungan silaturrahmi Gubernur Jawa Barat Terpilih, Ridwan Kamil di Gedung Islamic Center Cirebon, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/7), relawan Baraya Ridwan Kamil (BARKA) Ciayumajakuning menyampaikan petisi.

Petisi yang ditandatangani Ketua BARKA Ciayumajakuning Agus Dimyati serta Sekretaris Surya Pragala itu dibacakan Bendahara Khaerudin Imawan yang diikuti seluruh pengurus.

Dalam petisi tersebut, seluruh pengurus BARKA Ciayumajakuning menyatakan mendukung kepemimpinan Ridwan Kamil serta Uu Ruhzanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

“Kami berkomitmen aktif menjaga dan mengawal proses pembangunan Jawa Barat sesuai visi Jabar Juara yang merata bagi seluruh wilayah kota/kabupaten di Jabar,” ujar Khaerudin.

Terakhir, lanjut Khaerudin, BARKA mendorong Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum untuk segera membentuk tim transisi yang melibatkan unsur relawan Ridwan Kamil. Hal itu bisa mempercepat progres kerja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Khaerudin menambahkan, petisi itu juga ditandatangani Ketua BARKA Kota dan Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka dan Ketua BARKA Kabupaten Kuningan.

“Petisi ini akan turut ditandatangani BARKA Jabar dan pengurus BARKA di kota/kabupaten lain,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed