oleh

Bank bjb Cirebon Gelar Sertijab Pimpinan dan Penyerahan Dana CSR

Citrust.id– Bank bjb Cabang Cirebon memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai total Rp273 juta kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk bantuan sarana peribadatan. Acara serah terima dana CSR tersebut digelar di Aula Bank bjb Cabang Cirebon, Jumat (26/05).

Branch Manager Bank bjb Cabang Cirebon, Dindin Rusdiana, menjelaskan, penyaluran dana CSR merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Bank bjb terhadap lingkungan sosial masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaanya, Bank bjb senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah serta sesuai dengan ketentuan yang ada.

Dikatakan Dindin, penyaluran dana CSR Bank bjb Cabang Cirebon kali ini berupa program bantuan untuk pengembangan sarana dan prasarana masjid-masjid yang telah ditentukan di Kota Cirebon melalui Pemkot Cirebon.

“Dana CSR ini akan diserahkan secara bertahap sesuai dengan kegiatan di bulan Ramadan,” katanya.

Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, mengungkapkan rasa syukurnya atas segala nikmat yang ada. Hal itu merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada Allah SWT. Wujud rasa syukur selain berupa ucapan juga dalam bentuk perbuatan. Salah satunya seperti dilakukan Bank bjb Cabang Cirebon yang menyalurkan bantuan dana CSR kepada masjid-masjid untuk menunjang kegiatan keagamaan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Bank bjb Cabang Cirebon. Semoga ke depan Bank bjb Cabang Cirebon semakin maju dan dipercaya,” katanya.

Pada kesempatan itu juga digelar acara serah terima jabatan pemimpin Bank bjb Cabang Cirebon. Branch Manager Bank bjb Cabang Cirebon Dindin Rusdiana digantikan oleh Budi Jamaludin yang sebelumnya menjabat Manager Operasional Bank bjb Cabang Jakarta.

Branch Manager Bank bjb Cabang Cirebon yang baru, Budi Jamaludin, berharap, koleganya Dindin Rusdiana lebih sukses lagi di tempat yang baru. Budi juga meminta dukungan seluruh jajaran manajemen dan karyawan Bank bjb Cabang Cirebon.

“Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan, hal yang telah diamanatkan bisa kita capai,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed