oleh

Bangun Disiplin, Wakapolres Majalengka Periksa Kerapian dan Kelengkapan Anggota

Citrust.id – Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, S.Pd, SH melakasanakan kegiatan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan terhadap personel. Sasaran pemeriksaan yang dilaksanakan adalah penggunaan seragam polisi (Gampol), sikap tampang dan kelengkapan perorangan.

Pemeriksaan langsung dipimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, yang didampingi Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa beserta anggota dan dibantu oleh Kasatker masing-masing, Kamis (28/12).

Pemeriksaan yang dilakukan tersebut diikuti oleh seluruh personel yang melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Majalengka.

Dari pemeriksaan tersebut, ditemukan personel yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, salah satunya rambut, jenggot dan kumis panjang yang tidak sesuai aturan, langsung dipotong di tempat oleh Wakapolres.

“Jika ditemukan Personel tidak mempunyai surat-surat seperti SIM, KTP, dan kartu anggota akan didata oleh Propam Polres Majalengka dan diperintahkan segera dilengkapi,” ucap Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH.

“Kegiatan pengecekkan seperti pagi ini ke depannya akan dilaksankan secara mendadak, agar kita benar-benar mengetahui kesiapan setiap personel Polres Majalengka dalam menjaga penampilan dan kelengkapan pribadi,” tegasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed