oleh

Band Polres Ciko Telah Buat Lagu Untuk Meriahkan Asian Games 2018

Citrust.id – Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga Asia atau Asian Games ke-18 yang akan dihelat Agustus 2018. Bahkan, Kota Cirebon ditunjuk sebagai salah satu lokasi penginapan atlet dan ofisial negara-negara peserta Asian Games 2018.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, mengungkapkan, Polres Cirebon Kota siap mendukung perhelatan Asian Games 2018. Selain dalam bentuk pengamanan, dukungan tersebut juga ditujukkan dengan lagu.

Dikatakan Kapolres, Polres Cirebon melalui grup band bernama “Band Polres Ciko” telah menyiapkan sebuah lagu tentang Asian Games 2018 berjudul “Asian Games”.

“Polres Cirebon Kota selama ini sudah punya grup band musik, yakni Band Polres Ciko. Untuk menyemarakkan Asian Games 2018, saya minta mereka membuat atau membawakan lagu yang berkaitan dengan pesta olahraga Asia itu,” katanya.

Kapolres mengungkapkan, Polres Cirebon Kota akan berkoordinasi dengan Pemda Kota Cirebon untuk pemutaran lagu tersebut. Selain itu, rencananya lagu “Asian Games” persembahan Band Polres Ciko itu akan diputar hotel-hotel di Kota Cirebon tempat menginap para atlet dan ofisial.

Kapolres menambahkan, masyarakat patut bangga, Kota Cirebon ditunjuk secara internasional sebagai lokasi penginapan atlet dan ofisial negara-negara peserta Asian Games 2018. Hal itu merupakan pengalaman yang luar biasa.

Terakhir kali Asian Games digelar di Indonesia pada tahun 1964. Setelah sekian lama, tahun ini Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah.

“Polri dan TNI bersinergi siap mengamankan Asian Games 2018,” tegasnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed