oleh

Bakso Istighfar Dijamin Bikin Tobat!

Citrust.id – Dinamai bakso istighfar karena pedasnya bikin tobat alias bikin kaget si penikmat kuliner berbahan daging ini. Meski pedas, tak membuat penikmatnya berhenti menyantap. Rasanya ingin lagi dan lagi.

Jika biasanya kuah bakso berasal dari kaldu daging sapi biasa dengan tambahan rempah-rempah penyedap lainnya. Namun, siapa sangka, kuah bakso yang satu ini justru dicampur dengan banyak cabai sehingga membuat sensasi bakso begitu pedas dan cetar di lidah.

Adapun yang menjadi menu andalannya yaitu bakso tengkorak beranak (disajikan dengan leher ayam dan bakso sapi serta isi telur puyuh) dan bakso batok (bakso berisi potongan kelapa muda). Selain itu, varian menu yang ditawarkan juga sangat variatif, di antaranya bakso jumbo, kerikil, kampung, urat, tulang rusuk, dan lain-lain.

Kedai bakso yang terletak di Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan itu, selalu ramai diserbu pelanggan, sebagai mana dijelaskan Ayu selaku karyawan, “rata-rata tiap harinya pengunjung relatif banyak” ujarnya, Jumat (19/10/2018)./evan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed