oleh

Ayahanda Ipda Dodon Berharap Pelaku Penembakan Segera Tertangkap

aitrades

Citrust.id – Jenazah anggota PJR Polda Jabar korban penembakan orang tak dikenal di Tol Kanci-Pejagan, Ipda Dodon Kusdianto, tiba di rumah duka di Desa Barepan, Blok Desa RT 02 RW 02, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (28/08).

Setelah dimandikan di rumah duka, jenazah lalu dimakamkan di Tempat Kemakaman Umum (TPU) Bulu, Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Ipda Dodon Kusdianto meninggal Selasa (28/8) sekira pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur setelah menjalani perawatan intensif di RS yang sama. Pada malam usai penembakan, Ipda Dodon sempat menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon lalu dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah Ipda Dodon Kusdianto yang tiba di rumah duka pukul 14.00 WIB itu disambut isak tangis orangtua dan kerabatnya. Istri dan kedua anaknya yang ikut mengantar dari RS Kramat Jati tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka.

Di hadapan awak media, ayahanda Ipda Dodon, SM Kardila (76) mengaku tidak terima atas kematian anaknya tersebut. Untuk itu, dirinya meminta penegak hukum segera menangkap dan menghukum para pelaku.

“Saya juga berharap peristiwa yang dialami anak saya ini tidak menimpa orang lain,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed