oleh

Awali Tahun Ajar Baru, PGRI dan UPTD Pendidikan Kec. Sumberjaya Gelar Silaturahmi

Citrust.id – Segenap keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan UPTD Pendidikan Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka mengadakan kegiatan silaturahmi, mengawali tahun pelajaran 2018/2019 sesuai kalender pendidikan.

Kepala UPTD Pendidikan Kec. Sumberjaya, Aceng Ubaedillah, dalam sambutannya mengingatkan tentang pentingnya menjalin silaturahmi.

Ia melanjutkan, acara ini untuk saling mengingatkan tentang apa yang sudah dilakukan dalam satu tahun terakhir.

“Apa yang harus dikoreksi, serta yang mesti dipersiapkan agar dunia pendidikan di Kecamatan Sumberjaya khususnya, dan umumnya Kabupaten Majalengka lebih baik di tahun mendatang,” ujarnya, Rabu (18/07).

Pada kesempatan itu, pihaknya menekankan pentingnya silaturahmi dalam meningkatkan persaudaraan, baik sesama umat Islam maupun dengan umat lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kecamatan Sumberjaya, H. Oyo Kartoyo, S.Pd sangat mengapresiasi kerukunan dan kekompakan segenap pengurus dan seluruh anggotanya yang selama ini terjalin sangat baik

“Kerukunan dan kekompakan Pendidik dan tenaga kependidikan yang tergabung dalam PGRI terus dijaga dan perlu ditingkatkan lagi, agar cita-cita pendidikan yakni mencerdaskan kehidupan bangsa dapat terwujud,” tutur Oyo. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed