oleh

Avanza Seruduk Pick Up Pemudik di Majalengka, 3 Orang Dilarikan ke RS

Citrust.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka, tepatnya di ruas jalan raya Provinsi antara Cigasong- Rajagaluh, Perempatan Sukahaji Desa Cihoneng Kecamatan Sukahaji,
Sabtu (09/06) sekira jam 04.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, tabrakan terjadi antara Mobil Suzuki Pick Up Nopol E-8284-KP dengan Toyota Avanza Nopol B-2189-SZH.

“Akibatnya tiga penumpang mobil Pick Up mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Majalengka,” ungkap AKBP Noviana.

Kerugian materiil kedua kendaraan, lanjut dia, yaitu Suzuki Pick Up dan Kendaraan Toyota Avansa mengalami kerusakan ditaksir hingga Rp10 juta.

AKBP Noviana mengungkapkan, kronologi kejadian bermula saat mobil Pick Up yang dikemudikan Andi Junaedi dan membawa 7 Orang penumpang datang dari arah Maja menuju ke arah Sukahaji.

Pada saat menyebrang jalan, di TKP tertabrak di bagian belakang sebelah kiri oleh mobil Toyota Avansa B 2189 SZH yang dikemudikan Dede Sunandar, yang datang dari arah Cigasong menuju Rajagaluh.

“Rombongan penumpang Toyota Avanza ingin pulang kampung ke Kabupaten Kuningan, kasus ini ditangani Satlantas Polres Majalengka,” imbuh dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed