oleh

Atlet Asal Kuningan Jadi Juara Lomba Tenis Meja “Kapolres Majalengka Cup 2018”

Citrust.id – Kepolisian Resort Majalengka menggelar kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018, dalam rangka silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi dengan Persatuan Tenis Meja Sewilayah III Cirebon dan Sekitarnya.

Turnamen yang digelar selama sehari, Minggu 22 April 2018, di aula kanya wasistha Polres Majalengka diikuti oleh 109 atlet Tenis Meja dari tingkat wilayah III Cirebon dan sekitarnya. Atlet yang mengikuti turnamen ini diantaranya dari Wilayah Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Bandung, Purwakarta dan Sumedang.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa, yang sekaligus ketua panitia mengatakan, bahwa dalam turnamen ini sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. Nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal Putra umum Non Master.

Para juara akan mendapatkan hadiah berupa Uang pembinaan, Piala dan piagam penghargaan.

Penutupan Kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018, sekaligus penyerahan hadiah berupa Uang pembinaan, Piala dan piagam penghargaan dari Kapolres Majalengka.

Dari 109 Atlet tim tenis meja tingkat wilayah III Cirebon dan sekitarnya, Juara I diraih oleh tim Tenis Meja, Agus dari Kabupaten Kuningan, Juara 2 Nana dari Majalengka, dan Juara 3 oleh Paul dari Cirebon dan Gumgum dari Kuningan. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed