oleh

Asosiasi Pedagang Kaki Lima Nyatakan Dukung PASTI

aitrades

Citrust.id – Dukungan terus mengalir bagi pasangan Nashrudin Azis- Eti Herawati (PASTI). Kali ini, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Jawa Barat menegaskan mendukung penuh PASTI pada Pilwalkot Cirebon 2018.

Ketua APKLI Jabar, Salman, didampingi Ketua APKLI Kota Cirebon, Feri, mengatakan, pihaknya mantap menentukan dukungan bagi PASTI.

“Kami bersama pengurus dan anggota APKLI siap mendukung dan memenangkan pasangan Azis-Eti (PASTI) di Pilkada Kota Cirebon,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati, merasa bangga. Dirinya berterimakasih atas dukungan APKLI kepada PASTI. Dukungan tersebut menjadi motivasi untuk mewujudkan harapan masyarakat agar Kota Cirebon ke depan bisa lebih baik.

“Kami menyambut baik dukungan APKLI kepada PASTI. Kami akan menjaga baik kepercayaan yang diberikan oleh sahabat dan saudara kita dari APKLI,” papar Eti Herawati.

Dikatakan Eti, PASTI berkomitmen membantu Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk menata dan mengembangkan potensinya sebaik mungkin. Seperti yang sudah dilakukan Azis di periode sebelumnya yakni mendirikan shelter-shelter khusus untuk PKL di berbagai lokasi di Kota Cirebon.

“Para PKL adalah saudara kita yang sudah menunjukan kemandirian ekonomi kerakyatan. Ke depan kami akan tata sebaik mungkin. Doakan saya danbpAk Azis untuk terus istiqomah demi kebaikan Kota Cirebon,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed