oleh

Arus Mudik, Tol Kanci-Pejagan Buka Lima Gerbang

Citrust.id – Menghadapi arus mudik lebaran 2018, tol Kanci-Pejagan membuka pintu keluar tol dari tiga menjadi lima pintu keluar di Pejagan. Hal itu sebagai langkah antisipasi kemacetan saat transaksi di pintu keluar.

Selain penambahan pintu keluar, pihak tol Kanci-Pejagan juga mengadakan penambahan petugas, untuk melayani transaksi di pintu tol‎.

“‎Penambahan petugas kita fungsikan membantu kelancaran transaksi di gerbang. Dibagi tiga ship. Exit tol Pejagan kita tambah 4-5 exit,” terang Uum Jumadi, Kepala Seksie Pengumpulan Tol ‎Kanci-Pejagan di kantor SMR, Desa Mertapada, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jumat (08/06).

Untuk gerbang tol Kanci-Pejagan jalurnya Pejagan dan Brebes Timur, serta untuk fungsional Pemalang hingga Batang. Sedangkan, untuk perbaikan jalan saat ini sudah selesai, dan sudah layak digunakan pemudik‎.

‎”H-7 sudah tidak ada perbaikan jalan. Secara keseluruhan kita beresi sebelum lebaran. Paling kalau ada yang sifatnya darurat, ada lubang besar yang membahayakan kita segera beresi,” pungkas Uum./ riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed