oleh

Ar’Q by Arief Rachmanto Hadirkan Seribu Wajah Anindyaguna di CSB Mall

Citrust.id – Desainer dan penata rias pengantin, Arief Rachmanto, menggelar Ar’Q Corners bertajuk “Seribu Wajah Anindyaguna”, 17-29 Juli, di Atrium CSB Mall Cirebon.

Dalam event tersebut terdapat fashion show koleksi busana terbaru Ar’Q dan demo makeup. Miss Asia Pasifik 2017, Rita Nurmaliza juga hadir menjadi salah satu model busana Ar’Q.

Arief Rachmanto menjelaskan, Ar’Q Corners Seribu Wajah Anindyaguna memamerkan 15 koleksi busana. Sedangkan tujuh koleksi busana lainnya ditampilkan dalam fashion show.

‘Koleksi busana kali ini menonjolkan pretty gowns sesuai keinginan pangsa pasar saat ini. Koleksi busana tersebut menggabungkan 5-6 bahan dalam satu rancangan busana sesuai ciri khas Ar’Q,” ujar Arief.

Istimewanya, lanjut Arief, koleksi busana dalam Ar’Q Corners Seribu Wajah Anindyaguna itu belum pernah dimunculkan sebelumnya. Bahkan, fotonya pun belum pernah ditampilkan dalam satu setengah tahun terakhir.

Dikatakan Arief, dirinya menggunakan konsep menggabungkan fashion dan fotografi. Untuk itu, dirinya bekerjasama dengan empat fotografer andal dan profesional.

Ia bersama para model dan fotogrfer hunting foto di berbagai daerah di Indonesia. Sesuai jumlah koleksi busana yang ditampilkan, total ada 15 titik yang dijadikan lokasi pemotretan. Paling jauh di Semarang.

“Pengalaman yang menarik sekaligus menantang adalah para model melaksanakan sesi foto di berbagai kontur, mulai sawah, gurun hingga pemotretan dalam air,” ungkap Arief. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed