oleh

Anwar Ibrahim Kunjungi BJ Habibie di Jakarta

Citrust.id – Mantan Presiden ke-3 dikunjungi oleh Mantan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, yang sengaja mendatangi kediaman BJ Habibie di Jalan patra Kuningan, Jakarta Selatan, untuk memperingati 20 tahun reformasi dan juga mengenang almarhumah Hasri Ainun Habibie.

“Saya menyengajakan datang ke Rumah BJ Habibie karena beliau teman saya, saya ditelpon oleh beliau karena ada kesempatan memperingati 20 tahun reformasi di Indonesia dan juga kenangan ibu almarhum Ainun, selain pak Habibie saya kenal baik Presiden Soeharto, dan saya sering mengunjunginya dan memahami beliau, akan tetapi dalam kedekatan ya tetunya dengan Habibie,” ujarnya (20/05/2018) diwartakan Detik.

Keduanya melakukan pembicaraan tertutup, dan banyak yang dibicarakan oleh kedua tokoh dari kedua negara ini yang melakukan silaturahmi. Dalam pembicaraan tersebut dibahas masalah globalisasi, ekonomi dan budaya, peradaban, agama, dan ilmu pengetahuan, keduanya mempunyai cita-cita yang sama bahwa kebijakan Indonesia dan Malaysia harus pro Rakyat untuk memperbaiki kualitas peradaban. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed