oleh

Antrean Pasien di RS Sumber Kasih Cirebon Ricuh

aitrades

Citrust.id – Antrean pasien di Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon ricuh, Rabu (2/4), sekira pukul 12.30 WIB.

Pasien yang akan berobat ke dokter spesialis syaraf di RS itu, dr Nuke Ariyanie, SpS, berebut nomor antrean. Mereka bahkan saling dorong.

Salah satu pasien yang antre, Toto, menuding rumah sakit itu tidak konsisten dengan aturan sehingga menyebabkan pasien berebut nomor antrean.

Menurut Toto, sebelumnya, pasien yang datang untuk berobat ke dokter Nuke didaftarkan terlebih dahulu. Setelah didaftarkan, tahap selanjutnya adalah pasien mendapatkan nomor antrean.

Namun, kata Toto, hari ini pasien yang datang langsung mendapatkan nomor antrean tanpa mendaftar terlebih dahulu. Sedangkan untuk berobat ke dokter Nuke kuota atau jumlah pasien perharinya dibatasi. Sontak, pasien maupun keluarga pasien berebut nomor agar dapat berobat terlebih dahulu.

“Seharusnya pihak rumah sakit tertib dengan peraturan,” katanya.

Saat Citrust.id hendak mengkonfirmasi hal tersebut, manajemen rumah sakit tidak bisa ditemui. Petugas sekuriti setempat mengatakan manajemen rumah sakit tengah rapat. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed