oleh

Antisipasi Teror, Aparat Gabungan Jaga Ketat Ibadah Kebaktian di 12 Gereja

Citrust.id – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad terjun langsung memantau Personel Jajaran Polres Majalengaka dan Polsek, yang melaksanakan kegiatan Pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (20/05).

“Seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah hari ini mendapat pengamanan ketat dari gabungan TNI/Polri,” Kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Dikatakan dia, pihaknya juga memantau langsung jalannya pengamanan dan pelaksanaan Ibadah Kebaktian di beberapa Gereja, yakni sebanyak 12 (dua belas) gereja di Wilayah hukum Polres Majalengka.

“Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel di lapangan dalam memberikan pengamanan, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” tukas dia.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengungkapkan, pengamanan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian Umat kristiani. Pihaknya juga terus memastikan rangkaian ibadah Kebaktian di seluruh gereja di wilayah Kabupaten Majalengka berjalan aman dan kondusif. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed