oleh

Antisipasi Hoax, Kepolisian Rutin Patroli Cyber

Citrust.id – Pilkada adalah pesta demokrasi untuk memilih pemimpin daerah. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan pilkada jangan ada tindakan-tindakan yang mengarah pelanggaran pidana maupun pelanggaran pilkada.

Demikian dikemukakan Kaden C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP Widodo, pada acara silaturrahmi dengan awak media, Jumat (9/3).

Dikatakan Widodo, seluruh personel Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendukung terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat pada pilkada di wilayah Ciayumanakuning.

Widodo mengungkapkan, dirinya juga sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh jajarannya agar profesional dalam melaksanakan tugas pokok. Personel Brimob harus netral alias tidak memihak kepada calon manapun.

Pada momen pilkada ini, masyarakat diiimbau bijak memanfaatkan media sosial. Jangan mudah menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya. Masyarakat harus teliti dan jeli terhadap kebenaran suatu berita.

“Kepolisian sudah membentuk tim cyber crime yang rutin melakukan patroli cyber untuk mengantisipasi berita hoax,” tandas Widodo. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed