oleh

Antisipasi Aksi Teror, Polres Majalengka Perketat Pengamanan

aitrades

Citrust.id – Kepolisian Resort Majalengka memperketat pengamanan menyusul serangkaian aksi teror yang terjadi, yakni teror di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Mapolrestabes Surabaya Jawa Timur, dan di Mapolda Riau, Rabu (16/05).

Peningkatan pengamanan tersebut sesuai perintah Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad. Sejak pagi tadi, akses masuk ke Mako Polres Majalengka diberlakukan satu pintu melalui gerbang depan. Selain penjagaan Mako di perketat, Personel Dalmas Satuan Sabhara bersenjatakan laras panjang serta gabungan piket fungsi dipersiapkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, tamu yang akan masuk ke Mako Polres dilakukan pemeriksaan secara ketat baik identitas, kendaraan dan barang bawaan. Pemeriksaan tetap dilakukan dengan penuh humanis, sopan dan selalu disertai senyum, sapa dan salam.

Selain itu ia juga menginstruksikan untuk seluruh Mako Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka, untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan guna mengantisipasi kejadian teror. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed