oleh

Anniversary Big Brothers MC Kuningan Ke-20, Eratkan Persaudaraan Sesama Biker

aitrades

Citrust.id – Klub motor klasik Big Brother MC Kuningan merayakan ulang tahun ke-20 dengan berbagai kegiatan.

Acara ulang tahun ini dianggap paling meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Acara Universary kali ini lebih meriah karena kebetulan kali ini bertepatan dengan umur Big Brother yang menginjak 2 dekade. Kegiatan positif juga kami tambah. Kami mengadakan bakti sosial yang berbentuk pengobatan gratis untuk 200 orang, penyerahan tong sampah dan sarana kebersihan lainnya, serta penanaman pohon,” ujar Desar, salah satu panitia kepada citrust.id. Sabtu, (8/9/2018).

Tak hanya itu, acara yang dilaksanakan di area rekreasi Waduk Darma Kuningan ini, diisi juga oleh sejumlah hiburan yang dibintangi oleh The Pinguin, Plat Beureum, Band Regae dan Sexy dancer.

Kegiatan ini dihiasi pula oleh graffiti dan modifikasi motor klasik.

Acara ini merupakan sarana menjaga keharmonisan sesama anggota BBMC sekaligus mempererat persaudaraan dengan klub motor lain di luar BBMC.

“Alhamdulillah kami tidak hanya mengundang anggota kami saja, tapi kami juga mengundang beberapa klub motor lain. Mereka yang hadir pun tidak hanya dari daerah Jawa, tetapi dari Lampung bahkan dari Lombok juga ada,” lanjut Desar.

Menurut Rian, salah satu tamu undangan mengatakan, dengan acara seperti ini persaudaraan antarklub motor terutama pecinta motor klasik akan terus terjaga.

“Kami para biker akan semakin termotivasi untuk tetap berkontribusi di setiap kegiatan positif yang diadakan,”./heryadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed