oleh

Anies Bawesdan dan Gatot Nurmantyo Muncul Menjadi Pasangan Prabowo

aitrades

Citrust.id – Dua nama yang muncul untuk mendampingi menjadi pasangan Prabowo pada pilpres 2019 sudah mulai muncul, nama yang digadang adalah Gatot Nurmantyo Mantan Panglima TNI dan Anies Bawesdan yang sekarang ini masih menjadi Gubenur DKI Jakarta, hal itu diamini juga oleh beberapa pengurus Partai Gerindra.

“Pak Anies mempunyai peluang besar dan pak Gatot Nurmantyo juga sama mempunyai peluang besar, semuanya mempunyai kesempatan yang sama. Anies mempunyai kemampuan dalam memenegerial yang tidak perlu diragukan lagi demikian pula dengan tingkat elektabilitasnya,” ujar Riza Patria Ketua DPP Gerindra (27/03/2018) diwartakan kompas.

Lanjutnya lagi, akan tetapi hal ini akan diobrolkan dan dibahas dengan partai koalisi, dan Gerindra tidak memutuskannya sendiri. Akan tetapi jauh lebih penting adalah melakukan koalisi sinergis dahulu dengan berbagai komponen yang akan mendukung, oleh karenanya deklarasi tersebut akan menunggu pembicaraan Rakornas Partai Gerindra yang akan dilaksanakan April ini. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed