oleh

Anggota Polsek Banjaran Cek Kebakaran Akibat Tabung Gas Bocor

Citrust.id – Akibat tabung gas melon 3 kg yang diduga bocor, rumah milik seorang warga, Darmin (51) warga blok Darmamukti desa Darmalarang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka ludes terbakar di bagian dapur.

“Kronologi pada saat itu, pemilik rumah sedang memesak di dapur menggunakan kompor gas, tiba-tiba api menyambar ke tabung gas yang di perkirakan bocor di bagian regulator. Sehingga api menyambar ke atap dapur dan membakar rumah milik korban,” ucap Kapolres Majalengka, AKBP Noviana melalui Kapolsek Banjaran, AKP H. Suryana.

Selang beberapa menit, api bisa dipadamkan sekira pada pukul 14.30.WIB oleh warga dengan menggunakan alat seadanya.

“Akibat kebakaran yang terjadi pada Selasa (13/03) sekira pukul 13.30 WIB, pemilik rumah mengalami kerugian materi sekitar 20 juta rupiah. Beruntung kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka langsung menuju tempat Kejadian, mencatat nama saksi dan penyebab akibat kejadian tersebut dan memberikan imbauan kepada masyarakat setempat, agar lebih hati-hati dalam penggunaan tabung gas. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed