oleh

Anggota Polres Ciko Jadi Korban Penganiyaan OTK

aitrades

Citrust.id – Anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota, Brigadir Angga Dwi Turangga, jadi korban penganiyaan orang tak dikenal, Senin (20/8), sekira pukul 02.30 WIB di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon.

Informasi yang diperoleh Citrust.id, bermula saat Brigadir Angga Dwi Turangga berdinas mengendarai mobil patroli QR 41 E di TKP. Saat itu Brigadir Angga tengah duduk mengobrol dengan temannya, yakni seorang penjual kambing bernama Toto. Tiba-tiba, dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor turun mendatangi Brigadir Angga dan langsung menghantam kepalanya dengan linggis. Brigadir Angga sempat menangkis, namun pelaku terus mengejar dan menyerangnya. Pelalu lalu kabur meninggalkan TKP.

Akibat penyerangan itu, Brigadir Angga mengalami luka robek di bagian atas dan belakang kepalanya. Ia juga mengalami luka robek di pergelangan tangan kanan dan jarinya. Saat ini, Brigadir Angga dalam keadaan sadar dirawat di Rumah Sakit Sumber Kasih untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut.

Direskrimum Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana, saat dikonfirmasi awak media di Mako Polres Cirebon Kota, membenarkan kejadian tersebut.

Dirinya menegaskan, polisi serius menangani kasus tersebut. Jajaran Polda Jabar pun turun langsung menangani kasus itu.

“Kami tengah menyelidiki pelaku dan modus aksi penganiyaan tersebut. Sejumlah alat bukti juga telah diamankan dari TKP, seperti tetesan darah maupun baju korban dengan bercak darah,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed