oleh

Anggota DPRD Kuningan Benjol Akibat Benturan Kepala dengan Pendemo

Kuningantrust.com – Entah akibat apa yang terjadi sebenarnya, di tengah berlangsungnya aksi demo sejumlah LSM dan Pedagang dari Forum Peduli Lingkungan yang awalnya berlangsung damai, baru-baru ini menjadi tegang.

Puluhan aktivis itu demo terhadap lembaga legislatif, mereka melakukan penyisiran dan mengecek ke tiap ruangan wakil rakyat itu. Namun, mereka tak menemukan anggota dewan yang seharusnya berada di kantor sat jam kerja.

“Kami dari berbagai elemen masyarakat, ada dari LSM, Pedagang menutut dan membongkar sejumlah proyek yang berkedok aspirasi anggota dewan,” tegas Fri Maladi disela–sela aksi itu.

Namun aksi damai, mulai memanas ketika datang salah seorang anggota DPRD Kuningan yakni, H Dede Ismail yang juga Ketua DPC Gerindra Kuningan.

Massa yang sendari tadi sudah mulai merasakan kesal, mendadak merangsek menuju ke H. Dede Ismail itu, entah di sengaja atau tidak salah seorang pendemo menyeruduk hingga kepala berbenturan dengan kepala anggota dewan itu.

“Alur ceritanya begini, tadi ada demo dari warga yang mengatasnamakan forum peduli masyarakat Kuningan. Nah, posisi itu memang tidak ada anggota dewan. Saya pun ditelpon sekwan, untuk menerima para pendemo tadi,” ungkap Dede Ismail saat ditemui usai melakukan rapat di DPRD Kuningan.

Ketika ditanya, kenapa bagian kepalanya benjol, H Dede Ismail enggan menjawab. Bahkan dia mengungkapkan, apa terjadi dan dialaminya dianggapnya ketidaksengajaan.

“Entah, mungkin karena akibar berdesk-desakan tadi, akhirnya benturan kepala,” tukasnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed