oleh

Ancol Akan Meriahkan Hari Kartini dan Hari Bumi

aitrades

Citrust.id – Peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi yang akan jatuh pada tanggal 21 April dan Hari Bumi 22 April 2018 banyak yang sudah mempersiapkan beberapa agenda untuk ikut merayakannya, begitu juga di Taman Impian Jaya Ancol juga melakukan hal yang sama untuk peringatan yang akan jatuh pada esok hari tersebut sekaligus libur akhir pekan.

Direncanakan bahwa Ancol akan mengagendakan beberapa kegiatan sekaligus promo menarik untuk para pengunjung yang datang mengunjungi taman wisata di Jakarta ini, salah satuya dalam memperingati Harti Kartini maka seluruh petugas di Ocean Dream Samudera akan mengenakan kebaya. Seperti para penjaga loket, petugas keamanan dan Pramuwahana akan menggunakan seragam nasional yang sudah dikenal tersebut, sekligus akan ada penyelam wanita yang akan mebentangkan spanduk selamat Hari Kartini di Aquarium Utama,” diwartakan Detik (20/04/2018) melalui rilis.

Sedangkan acara yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 22 April, ada beberapa penyelam wanita yang akan membawa Bola Dunia juga di Aquarium Utama, dimana akan mengajak anak-anak untuk melakukan komitmen bersama agar bisa turut serta menjaga lingkungan dalam bentuk hanprinting yang akan bisa dibawa pulang kerumah. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed