oleh

Ancam Keselamatan, Warganet Ramai-ramai Tulis #savelampumerahplered

Cirebontrust.com – Sebelumnya, warganet digegerkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas di sekitaran lampu merah Plered yang menewaskan seorang pengendara motor yang diduga tertabrak minibus Grand Livina dan berakhir dengan terlindas truk, Selasa (2/5).

Peristiwa nahas itu diunggah pertama kali oleh pemilik akun Instagram @fajarmaulanadp12 sehingga memunculkan berbagai respons dari para warganet lain yang prihatin terhadap kondisi tidak aktifnya traffict light di perempatan Plered Jalan Otista Kabupaten Cirebon.

Ancam Keselamatan, Warganet Geram dengan Non-Aktifnya Traffict Light Plered

Diketahui, sebelum non-aktif, traffict light Plered sempat mengalami eror sehingga kendaraan terkesan tidak beraturan dan dari arah yang berlawanan sama-sama saling melaju seperti dari arah Trusmi ke Watu Belah dan sebaliknya. Ditambah banyak angkutan umum yang menunggu penumpang sembarangan. Melihat hal itu, warganet geram apalagi respons pemerintah kabupaten dinilai seolah lamban hingga jatuh korban jiwa.

“BUS, ANGKOT KUNING, ANGKOT UMUM, BACAK, pada ngetem disebelah kiri jalan, sedangkan yg dr arah plered ke kota itu menjadi terganggu dgn adanya aktifitas para supir angkutan umum tsb, yg mana saya sbg pengendara harus mengambiljalur paling kanan untuk menghindari supir yg pada ngeTEM, sedangkan di perempatan itu sekarang jadi ” JALUR CEPAT” karena NON AKTIFnya LAMPU MERAH, yg akibatnya saya hampir terserempet truk pengangkut pasir yg dr arah kota dalam keadaan ngebut (karena non aktifnya lampu merah). Mungkin solusi cepat untuk mengatasi macet dilampu merah tsb dgn menonaktifkan lampu merah, tapi kenyataannya sekarang malah banyak kerugian yg ditanggung masyarakat dgn NON AKTIFNYA lampu merah tsb. Mohon tindak lanjutnya untuk bapak=bapak aparat, agar masyarakat bisa nyaman kembali saat berkendara dijalan!” tulis pemilik akun Instagram @psychepathos alias mahfudzrizky dengan membubuhkan hastag #savecirebon.

“saya sebagai pengguna lampu merah plered hampir tiap hari sangat d rugikan karena jika ingin k arah sumber harus memutar arah jauh.. Tolong pemerintah perhatikan lampu merah plered sebelum memakan korban kembali #savecirebon#lampumerahplered#” tulis Nur Azizah.

Baca juga:

 

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jawa Barat Meningkat

“Pak bupati @kangsunjaya kepriben ikih ??” mention pemilik akun nenk_stefyjeihanstefhanie kepada akun Instagram Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra. (Uyung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed