oleh

Amoy Bertekad Jadi Model Go Internasional

Citrust.id – Riska Novianti Sujana atau akrab disapa Amoy berkeinginan menjadi model profesional yang go internasional.

Menurut dara manis berusia 19 tahun itu, dunia model merupakan media pembelajaran dalam menjalani hidup. Melalui dunia model, dirinya bisa menjalin silaturrahmi dan punya banyak kenalan lintas profesi.

Ia juga kerap mendapat penawaran endorse mempromosikan produk fashion maupun memperkenalkan tempat wisata. Ditemui di Kompleks Taman Cirendang, Amoy bercerita tentang kegemarannya berpose di depan kamera. Ia biasa melakukan sesi foto di dalam maupun luar ruangan atau alam terbuka.

“Aku suka difoto. Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini mendukungku mengembangkan bakat dan menggapai cita-cita,” kata pemilik berat badan 58 kg dan tinggi 167 cm itu.

Amoy mengutarakan, dunia gaya tidak terlepas dari wanita. Para wanita harus tampil cantik berdasarkan kemampuan dan keinginannya memberikan manfaat bagi orang lain.

Salah satu prinsipnya adalah belajar terbuka dalam menjalin komunikasi dengan siapapun. Keterbukaan komunikasi bisa jadi pendorong atau semangat menjalani profesi.

“Tak kalah penting sekaligus sebagai modal utama adalah bersikap jujur dan berprasangka positif,” ujar warga Beber, Kabupaten Cirebon itu. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed