oleh

Amien Rais Hadiri Gerakan Indonesia Salat Subuh di Kota Cirebon

aitrades

Citrust.id – Tokoh reformasi Indonesia, Prof Dr Amien Rais, menghadiri Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) dengan sholat Subuh berjamaah bersama ribuan jamaah di Masjid At Taqwa, Kota Cirebon, Senin (25/12).

Amien Rais yang juga Penasihat GISS didampingi antara lain Walikota Cirebon Nasrudin Azis, Penasehat GISS Jawa Barat Mayjen Purn. Sudrajat, Koordinator GISS Kota Cirebon Dede Muharram serta Ketua DKM Masjid At Taqwa Ahmad Yani.

Pada kesempatan itu, GISS Kota Cirebon bersama ribuan jamaah menyatakan sikap untuk senantiasa istiqomah datang ke masjid di waktu subuh untuk sholat subuh berjamaah. Senantiasa mengajak anggota keluarga, tetangga, dan kawan-kawan untuk datang ke masjid di waktu subuh untuk sholat subuh berjamaah.

Selain itu, senantiasa mengajak anggota keluarga, tetangga, dan kawan-kawan untuk mendukung Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia demi terwujudnya kebangkitan umat yang ditandai dengan jumlah jamaah sholat subuh di seluruh masjid seperti jamaah Sholat Jumat pada tahun 2020.

Koordinator GISS Kota Cirebon Dede Muharram mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, antara lain walikota Cirebon, DKM At Taqwa serta para tokoh yang hadir dari Jabodetabek, Yogyakarta dan lain-lain.

“Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang telah hadir sejak pukul 03.00 WIB dini hari. Bahkan ada yang sejak malam hari dan mabit di masjid,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed