oleh

Almarhum, H. Yoyo Dikenal Disiplin, Absensi selalu 100 Persen

Cirebontrust.com – Meninggalnya anggota DPRD Kabupaten Cirebon fraksi PDIP, H. Yoyo Siswoyo membuat banyak kerabat dan sesama anggota DPRD merasa kehilangan.

Saat bertugas, H. Yoyo dikenal sebagai anggota DPRD yang rajin dan disiplin. Bahkan untuk tingkat kehadiran, H. Yoyo selalu 100 persen hadir setiap hari di kantor DPRD Kabupaten Cirebon.

Sekretaris DPRD Kabupaten Cirebon, H. Syamsuri mengatakan, H. Yoyo selalu meghadiri kegiatan banggar, komisi maupun fraksi.

“Pak H. Yoyo sosok yang rajin, disiplin dalam bertugas,” kata Syamsuri di pemakaman H. Yoyo.

Menurutnya H. Yoyo sempat mengikuti kegiatan bimbingan teknik di Purwakarta pada hari Minggu sampai Selasa lalu. Namun pada hari Selasa H. Yoyo memint izin untuk berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

“Sejak saat itu sampai meninggal di Rumah Sakit,” katany.

Senada, Ketua fraksi PDIP, Suherman merasa kehilangan salah satu kader, teman sekaligus seniornya di PDIP. Menurut Suhermab H. Yoyo merupakan kader yang militan serta banyak memberikan kontribusi ke partai.

“Beberapa kali pernah jadi ketua PAC, di DPRD juga pernah menduduki wakil ketua komisi,” katanya.

H. Yoyo meninggal karena sakit jantung. H. Yoyo meninggal pada usia 66 tahun, meninggalkan seorang istri bernama Nining Setyaningsih, dan 3 orang anak bernama Anjasmara, Dedi I dan Gina I. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed