oleh

All New Ertiga Siap Mengaspal di Ciayumajakuning

Citrust.id – PT Cinta Damai Putra Bahagia Cirebon meluncurkan tipe terbaru low MPV andalan Suzuki “All New Ertiga” di Atrium Grage City Mall Cirebon, Sabtu (12/5).

General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman, menjelaskan, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi Interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga.

“All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru “Heartect” dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” kata Septian.

Dibanding seri sebelumnya, lanjutnya, All New Ertiga lebih ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada gril depan yang dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom.

Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, bagian dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi. Selain itu, kemewahan nampak pada eksterior All New Ertiga dengan desain head lamp dan rear lamp baru yang lebih terang namun tidak menyilaukan.

Septian menambahkan, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Perubahan dimensi berdampak pula pada kapasitas bagasi yang lebih lapang.

Terdapat pula fitur Engine Push Start/Stop sehingga menyalakan mobil lebih mudah tanpa menggunakan anak kunci.

“Kami menargetkan 480 unit All New Ertiga dapat terjual tahun ini” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed