oleh

Aktivis Perantau Kuningan Rayakan Milangkala

Citrust.id – Wakil Bupati Kuningan, Ridho Suganda, menghadiri Milangkala Komunitas Wargi Kuningan (KWK) ke-1, di Gedung DPD KNPI Kabupaten Kuningan, Minggu, (30/12/2018).

Hadir pula Pembina KWK Yohana Yusuf, Ketua Umum KWK Pusat Didi Sutardi, para perwakilan komunitas paguyuban warga Kuningan serta 12 Korwil KWK di perantauan.

Pada kesempatan itu, Wabup M Ridho Suganda menyampaikan selamat atas hari jadi Komunitas Wargi Kuningan yang ke-1.

Ia berharap seluruh anggota Komunitas Wargi Kuningan,lbtetap bersatu dan konsisten mempertahankan identitas daerah sebagai ciri khas warga Kuningan.

“Dari nama tersebut semua bisa menjadi mandiri dan menghidupi keluarga, bahkan bisa berkontribusi dalam pembangunan sesuai dengan keahlian dan kemampuannya masing-masing,” katanya.

Ketum KWK Pusat, Didi Sitardi mengatakan, acara itu bertemakan “Naratas Jalan Nanjeurkeun Kamajuan di Beungkeut Ku Hirup Akur Sauyunan”.

Dikatakan Didi, Komunitas Wargi Kuningan berawal dari grup di media sosial. Setelah itu komunitas berdiri pada 10 Maret 2009 dengan anggota yang sudah tersebar di dalam maupun luar negeri.

Pembina KWK, Hj Yohana, mengungkapkan, dirinya berharap seluruh anggota agar selalu meningkatkan kepedulian serta kebersamaan antar sesama di perantauan.

“Jaga semangat persatuan untuk kehidupan yang lebih baik,” ujarnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed