oleh

Aksi Heroik Polisi Majalengka Selamatkan Bayi Korban Kecelakaan Tol Cipali

aitrades

Citrust.id – Seorang Petugas Polisi Majalengka memeluk bayi di lokasi kecelakaan lalu lintas, tepatnya di Jalan raya Tol Cipali KM 152 Wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Mjalengka, Minggu (10/06).

Berdasarkan kronologi, saat ia tiba di lokasi kecelakaan di Tol Cipali KM 152 Kertajati Majalengka, dengan sigap sejumlah Petugas Polisi Polres Majalengka mengevakuasi laka lantas tunggal, yang menimpa Minibus Daihatsu Grand Max bernomor polisi B-1584-UZR.

Mobil yang melaju ke Cirebon dari Jakarta tersebut diduga oleng setelah menabrak pembatas jalan.

Beberapa saat setelah kejadian, salah seorang Polisi Majalengka, Bripka Kasim memeriksa kondisi para korban yang masih berada di dalam mobil. Saat itu lah Bripka Kasim melihat bayi di kursi mobil yang kondisinya terbalik.

Melihat hal tersebut, segera ia mengevakuasi bayi tersebut dan mengendongnya keluar, sambil menenangkan bayi yang menangis karena shock.

Akibat kecelakaan tersebut dilaporkan tujuh orang cidera dan satu orang patah tulang. Semua korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Plumbon menggunakan ambulans dan kendaraan dinas Polres Majalengka untuk mendapatkan perawatan medis.

Beruntung, bayi yang digendong dan diselamatkan oleh Bripka Kasim tidak terluka. Setelah dievakuasi, bayi tersebut nampak kembali tenang tanpa cidera. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed