oleh

Akibat Sopir Ugal-ugalan, Elf Terguling Satu Luka Parah

Cirebontrust.com – Akibat sopir ugal-ugalan mengendarai mobil Elf nopol E-7538-KB trayek jurusan Cirebon-Gegesik terguling di Jalan Raya Arjawinangun-Palimanan, tepatnya Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jumat (05/05) sekitar pukul 09:15 WIB.

Kecelakaan tunggal mobil Elf yang dikendarai oleh, Nurwasan (32) warga Desa Panguragan, RT 01 RW 01 Kabupaten Cirebon sontak membuat jalur tersebut sempat tersendat. Bahkan, terpaksa sejumlah kendaraan harus berhenti karena posisi mobil elf nahas itu melintang di jalan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com di lokasi kejadian menyebutkan, persitiwa itu berawal mobil elf  melaju kencang dari arah Arjawinangun menuju Palimanan. Memasuki wilayah Winong, tepatnya di depan kantor BASARNAS mobil tersebut berniat menyalip kendaraan di depannya lewat jalur kiri.

“Kemungkinan mobil oleng, saat hendak banting setir ke kanan, hingga mengakibatkan mobil oleng dan langsung terbalik,” kata warga di loksi kejadian.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Gempol, Kompol Yana Mulyana mengatakan akibat adanya kecelakaan itu, seorang kernet, Taryana warga Desa Sende RT 04 RW 01 Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon mengalami luka parah bagian kepala dan patah tulang kaki kiri.

Sementara Sopir, Nurwasan (32)hanya mengalami luka lecet di bagian kepala dan kedua korban di rawat dievakuasi ke RSUD Arjawinangun.

“Kita amankan TKP, dengan mengatur lalulintas yang sempat terjadi kemacetan. Sementara untuk kasusnya, kini sudah ditangani oleh unit lakalantas,” katanya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed