oleh

Air Banjir Tercampur Solar, Sejumlah Balita Terserang Gatal dan Muntah-muntah

Citrust.id – Banjir yang tercampur minyak solar di Perumahan Villa Indah 3 Gunungjati Cirebon membuat sejumlah anak terserang gatal dan muntah-muntah.

Dari penuturan Salsa (45), salah seorang warga Villa Indah 3 Gunungjati Cirebon, sejak banjir merendam rumahnya dua hari lalu, cucunya yang masih balita tiba-tiba terserang gatal bahkan hingga muntah berkali-kali.

“Sejak tadi pagi cucu saya, Tegar, muntah-muntah. Saya langsung lari aja ke Posko Kesehatan membawa cucu saya, tidak peduli dengan bantuan yang datang, asal cucu saya bisa diobati,” terang Salsa, Minggu (12/03).

Ia menambahkan, Cucunya mengeluh mual dan gatal sejak hari pertama banjir. “Namun muntah-muntahnya baru tadi pagi (hari kedua), ada kemungkinan disebabkan banjir tercampur dengan solar,” tukasnya.

Diketahui solar tersebut milik salah seorang warga yang berada di depan jalan areal perumahan Villa Indah 3 Gunungjati Cirebon. Karena banjir, tangki solar tumpah dan terbawa banjir hingga masuk ke rumah-rumah warga.

Akibat banjir tersebut, sejumlah barang elektronik dan perabot rumah tangga seperti kompor, kasur, TV, dan mesin cuci terendam banjir hingga rusak. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed