oleh

AHY: Kondisi Rakyat Saat Ini Tak Lebih Baik

Citrust.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ani Yudhoyono berkunjung ke Rumah Aspirasi Herman Khaeron, Gronggong, Kabupaten Cirebon, Rabu (31/10/2018).

Hadir pula Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Mereka bertemu sekaligus memberikan arahan kepada para caleg DPRI RI, DPRD provinsi, maupun kota/kabupaten.

Di hadapan para caleg, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan, empat tahun terakhir, kondisi rakyat Indonesia tidak lebih baik dibandingkan era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dulu.

Dirinya telah berkeliling ke berbagai daerah dari Aceh hingga Papua. Rata-rata rakyat menyampaikan kondisinya tidak lebih baik dibandingkan pemerintahan sebelumnya.

“Itu suara rakyat. Demi kebenaran dan keadilan, kita sampaikan kondisi yang terjadi di tengah masyarakat,” tegasnya.

AHY mengutarakan, banyak data-data pencapaian program Partai Demokrat yang bersifat statistik, kuantitatif maupun kualitatif yang bisa disampaikan kepada rakyat.

“Tahun 2019 sudah di depan mata. Saya akan berkeringat bersama bapak dan ibu sekalian untuk memenangkan Partai Demokrat,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed