oleh

Aher: BIJB Bandara Paling Unik di Indonesia

Citrust.id – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan
BIJB ini Bandara paling unik. Seluruh Bandara biasanya dioperasionalkan oleh AP 1 dan AP 2, BIJB ini dioperasionalkan oleh BUMN dan BUMD sekaligus yang inisiatifnya berasal dari warga Jawa Barat.

“Tahapan-tahapan pembangunan Bandara Kertajati telah dilalui dari mulai Groundbreaking. Sampai hari ini tidak ada hambatan berarti, On Schedule, mudah-mudahan tetap on schedule sampai diresmikan Bapak Presiden RI,” kata Aher saat menutup Basic Pelatihan Avsec Security di Lokasi Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka, Sabtu (30/12).

“Bapak Presiden RI mengatakan Bandara Kertajati harus jadi tahun 2018. Pada saat kunjungan terakhir Kamis lalu, Bapak Presiden menyebut Bandara Kertajati harus jadi. Pak Presiden juga menyebut, jamaah haji 2018 harus berangkat dari Bandara Kertajati tercinta ini,” ungkap Aher.

Aher menambahkan Pembangunan SDM pun hari-hari demi hari kita penuhi dengan baik dengan melakukan pelatihan dan pendidikan Aviation Security ini sebanyak 42 orang terbaik di STPI yang merupakan warga Majalengka dan sekitarnya.

“Rekrutmen tenaga kerja ini, kita upayakan tenaga-tenaga lokal, Alhamdulillah angkatan ini mayoritas dari Majalengka, Dahulukan masyarakat setempat, dahulukan masyarakat Majalengka,” ungkap Aher.

Aher berharap kehadiran BIJB dinikmati semua pihak dan yang paling utama dinikmati masyarakat Majalengka. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed