oleh

Agus Supriyadi Mulai Bergerilya Himpun Dukungan dari Internal NasDem

Cirebontrust.com – Kontestan bakal calon bupati Cirebon dari partai NasDem, Agus Supriyadi mulai melakukan terobosan gerakan dengan bergerilya membangun silahturahmi untuk mendongkrak popularitas dengan dibuktikan melakukan konsolidasi dengan tiga dewan pengurus cabang (DPC) Partai NasDem wilayah timur Kabupaten Cirebon.

Hadir dalam acara itu Wakil ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Adang Juhandi dia mengatakan pihaknya bangga dengan tokoh muda yang serius maju untuk kemajuan Kabupaten Cirebon.

Karena, kata dia Kabupaten Cirebon saat ini tidak seimbang atau masih ada ketimpangan dalam pemerataan pembangunan.

“Cirebon butuh tokoh pemuda seperti kang Agus ini, beliau serius dan maju menjadi bakal calon dari partai NasDem. Karena kang Agus ini melihat pembangunan Kabupaten Cirebon, mulai dari infrastruktur pelayanan publik yang kurang maksimal apalagi dilihat dari anggaran sangat tidak seimbang,” kata Adang.

Masih dikatakan Adang, menurutnya sosok Agus ini adalah sosok tokoh pemuda yang boleh dikatakan kalau diajak lari akan berlari kencang, sangat cocok untuk merubah keterpurukan Kabupaten Cirebon yang sudah tertinggal jauh dengan Kabupaten atau Kota lainnya di jawa barat.

“Kang Agus menunjukan keseriusannya, saat ini sering melakukan blusukan, konsolidasi hingga membangun jaringan tingkat bawah. Bahkan tadi, Kang Agus menyempatkan untuk konsolidasi dengan 3 DPC Partai NasDem Susukan Lebak, Astanajapura dan Mundu,” lanjutnya.

Sementara itu, bakal calon bupati dari Partai NasDem, Agus Supriyadi mengakui apa yang dilakukannya adalah bukti keseriusannya untuk terus maju menjadi calon bupati dari partai NasDem.

“Ini bukti kesiapan dan keseriusan saya maju pilbup, saya meminta dukungan terhadap DPC NasDem wilayah timur dan tadi Alhamdulillah 3 DPC yaitu Mundu, Astanajapura dan Susukan Lebak mendukung sepenuhnya,” tandasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed