oleh

Agus Mulai Siapkan Program Unggulan Bagi Masyarat Kab Cirebon

Cirebontrust.com – Agus Supriyadi salah satu kandidat bakal calon bupati cirebon melalui Partai NasDem dirinya mengaku dirinya sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari partai tempat ia mendaftar.

“NasDem ini memiliki program yang sangat unggul di bidang sosial, terutama untuk pelayanan kesehatan yang layak bagi masyarakat,  Saya masih sering menemui warga Kabupaten Cirebon yang masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan fasilitas kesehatan,” jelasnya.

Maka, kata dia tidak jarang dia melihat ada warga tidak terkontrol dalam sisi kesehatanya. Untuk mengatasi hal itu, lanjutnya dirinya berjanji terus berupaya bagaimana caranya, agar masyarakat Kabupaten Cirebon bisa sehat semuanya.

Dikatakan Agus, salah satu upaya yang akan dilakukan untuk mengentaskan masalah kesehatan, yang pertama ia akan lakukan ialah mengadakan pengobatan gratis di berbagai wilayah pelosok Kabupaten Cirebon.

Serta harus diberikan makanan tambahan untuk anak-anak SD di seluruh Kabupaten Cirebon.

“Program pengobatan gratis dan memberikan makanan tambahan kepada anak-anak SD ini, akan dilakukan dalam waktu dekat dan Insya Allah intens dilakukan dalam satu minggu dua kali,” sebutnya.

Ditambahkan sosok pria yang masih tergolong masih cukup muda ini, yang akrab disapa Kang Agus, selain memiliki program mengentaskan kesehatan yang akan ia gencarkan, pada momentum bulan puasa ramadhan mendatang dirinya ingin lebih mengenalkan dirinya ke khalayak luas.

“Caranya, akan sering turun ke bawah dan lebih banyak bertemu dengan masyarakat, salah satunya dengan kegiatan tarawih keliling. Program lainnya dalam waktu dekat ini ialah untuk menaikkan elektabilitas saya dan mengenalkan diri ke masyarakat,” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan Agus, cara-cara seperti yang akan dilakukan, minimalnya masyarakat serta lingkungan lebih mengenal dan harapan lebihnya, mampu meningkatkan elektabilitas maupun popularitasnya.

“Semoga saya mendapatkan rekomendasi dari NasDem. Kalau untuk survey pribadi sendiri kita sudah berjalan,” tukasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed