oleh

Acep Purnama Apreasiasi Tour de Linggarjati

Citrust.id – Hari kedua Tour de Linggarjati, jalan Siliwangi-Kuningan kembali ditutup. Berdasarkan pantauan Citrust.id, mulai dari bundaran Cijoho sampai perempatan jalan Maulana Abkar, jalan ditutup dan dialihkan. Penutupan jalan dimulai pagi sebelum start race dimulai sampai acara dihari kedua ini selesai.

Bupati Kuningan, Acep Purnama memberikan a-plus kepada para pembalap yang telah menaklukan medan road race yang cukup berat. “Enam puluh lima persen pembalap, mampu menyelsaikan tantangan yang luar biasa.

Ada udara panas menyengat, dingin, di mana untuk menguji ketahanan para atlit,” ujarnya saat ditemui Citrust.id di depan pendapa Kantor Bupati Kuningan, Sabtu (27/10/2018)

Pembalap kelas Men Elite menempuh jarak 119,7 Km, dengan kecepatan mecapai 95Km/jam, disuguhkan medan tanajakan tajam, turunan, tikungan tajam serta udara panas dan dingin, karena teritorial wilayah Kuningan sebagian besar pegunungan.

“Yang membanggakan, sepeda bisa dibawa lari kenceng. Pelaksanaan tidak ada kendala dan besok crtiterium satu hari lagi,” pungkasnya./evan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed