oleh

Abraham Samad Mendatangi DPP PKS untuk Komunikasi Bagi Pencalonannya Menjadi Capres

aitrades

Citrust.id – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 masih setahun lagi akan berlangsung akan tetapi nama-nama tokoh muncul ke permukaan, setelah beberapa tokoh-tokoh menghiasi beberapa media kali ini muncul tokoh yang mencalonkan dirinya untuk menjadi calon Presiden, Abraham Samad mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk ikut mendaftarkan menjadi Capres.

Dengan menggunakan baju koko putih serta dengan peci hitam Abraham Samad beserta ajudannya dengan menggunakan busana yang senada masu ke pintu DPP PKS di kawasan T.B Simatupang, Jakarta dengan seyumnya yang khas dirinya menyapa para awak media dan langsung naik menggunakan lift untuk menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Sohibul Imam yang sudah menunggu diruangannya,” nanti ya setelah bertemu dengan Presiden PKS,” ujarnya (24/05/2018) diwartakan Tempo.

Berdasarkan informasi yang beredar Agenda Abraham Samad ke PKS bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPP PKS untuk melakukan komunikasi politik dikarenakan sejumlah relawan yang berada di Palembang, Padang serta Makasar telah mendeklarasikan Abraham Samad untuk menjadi calon presiden 2019-2024, dan setelah itu dirinya mulai melakukan komunikasi politik denga beberapa tokoh dan sejumlah partai.

Sebelumnya diketahui bahwa Abraham Samad ‚Äémengaku telah dikontak beberapa partai politik untuk dimajukan sebagai calon dalam pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Menurut Abraham ada beberapa partai Politik yang telah mengontaknya dan jika kemudian masyarakat memberikan amanah untuknya menjadi pemimpin Indonesia hal itu merupakan kewajiban konstitusional sebagai seorang warga negara. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed