oleh

Abdul Gani Jabat Ketua Korpri Majalengka 2018-2023

Citrust.id – Jajaran Pengurus Korpri Kabupaten Majalengka masa bakti 2018- 2023 dilantik Ketua Dewan Pengurus Korpri Jawa Barat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (12/12/2018).

Ketua Korpri Majalengka yang baru dilantik, H Abdul Gani, mengungkapkan, Korpri Majalengka siap bangkit lagi dengan pembenahan unit di tiap OPD sekaligus memaksimalkan kinerja Korpri sebagai wadah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Jumlah anggota Korpri di Kabupaten Majalengka sekitar 12 ribu orang. Korpri Majalengka akan terus membuat terobosan baru, antara lain membuat wadah usaha untuk mensejahterakan anggotanya berupa koperasi dan usaha lain.

“Kesejahteraan anggota selama ini belum maksimal sehingga Korpri siap mendorong bupati untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri. Antara lain anggota Korpri yang mengajukan purnatugas diharapkan dapat uang kadedeuh sebagai wujud penghargaan pemerintah terhadap kinerja selama mereka bekerja,” kata Abdul Gani yang sekaligus menjabat Asda Bidang Pembangunan Setda Pemkab Majalengka itu

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, mengharapkan pengurus Korpri yang baru daat menyelamatkan aset Korpri. Salah satunya sekolah yang ada di bawah naungan Korpri, yaitu Yayasan Abdi Negara,” ujarnya.

Dikatakan bupati, Pemkab Majalengka akan menaikan tunjangan kinerja aparatur sipil negara serta akan memberikan uang kadedeuh bagi para ASN yang pensiun mulai tahun 2019.

“Saya mohon kepada pengurus untuk memulai rintisan kerjasama dengan Taspen dan BPJS sebagai mitra kerja. Dalam pembinaan ASN harus terus ditumbuhkembangkan rasa disiplin setiap anggotanya,” ujarnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed