oleh

Abaikan Ocehan Pendopo, Tim Sukses Ancam Cabut Dukungan Jika H Kalinga Berpasangan dengan Sunjaya

Cirebontrust.com – Munculnya isu yang menyatakan jika, H Kalinga bakal berpasangan dengan petahana, Sunjaya Purwadisastra membuat panasnya telinga tim sukses H Kalinga yang sudah mendeklarasikan jika H Kalinga maju sebagai balonbup.

Menurut tim sukses H Kalinga, Mochamad Mansur SE dirinya tidak habis pikir dengan statemen dari bupati sunjaya yang dilansir media lokal di Cirebon. Dia pun meradang, bahkan mengecam dengan mengungkapkan abaikan ocehan pendopo.

“Kami tim sukses akan mencabut dukungan, jika pak H Kalinga berpasangan dengan petahana,” tegasnya.

Dikatakan Moch Mansur SE dirinya bersama rekannya siap mendukung sepenuhnya untuk, H Kalinga mencalonkan diri sebagai bupati, bukan Wakil bupati.

“Sekali lagi, kalau toh beliau ngotot mencalonkan sebagai wakil bupati dengan incumbent, maka kami secara tegas mencabut dukungannya kepada beliau,” tandasnya berkali-kali.

Di tempat terpisah, A Yani warga Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung menyampaikan jika dirinya menginginkan, Drs. H. Kalinga, MM maju sebagai Calon Bupati Cirebon. Pasalnya, cirebon perlu perbaikan dan perubahan yang nampak.

“Kami, percaya terhadap beliau, akan mampu mengemban kemajuan pemerintah Kabupaten Cirebon ke depan,” sambungnya.

Majunya, Drs. H. Kalinga, MM yang saat ini masih menjabat di BKPPSDM maju sebagai bakal calon Bupati Cirebon, dibuktikan dengan sudah mendaftar melalui Partai Nasdem, Minggu, (30/04) lalu.

Secara terbuka, dukungan yang diberikan tidak lain untuk, H Kalingan adalah sebagai bakal calon bupati. Pihaknya, menghargai sikap dan klaim dari pihak lain, jika ada yang menyampaikan jika H Kalinga bakal dijadikan calon wakil bupati.

“Bagi kami harga mati, bahwa dukungan kami kepada beliau adalah sebagai calon bupati titik,” tukasnya. (Asna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed