oleh

700 Personel Diterjunkan untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2018

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi pimpin Apel Personel Gabungan untuk kesiapan malam tahun baru 2018 di Lapang alun-alun Kabupaten Majalengka, Minggu (31/12).

Personel gabungan terdiri dari Polri, TNI Satpol PP, Dishub, dan Sentral Komunikasi (Senkom) berjumlah sekitar 700 Personel. “Semua anggota terlibat dalam Ops Lilin Lodaya 2017 ini disiagakan untuk mengamankan Tahun Baru 2018,” Ucap AKBP Noviana.

Kapolres Majalengka menyampaikan untuk pengamanan malam tahun baru 2018, personel gabungan ditempatkan di kawasan alun-alun Majalengka.

“Car Free Night akan diberlakukan di kawasan Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka, Car Free Night hanya diberlakukan pada perayaan malam tahun baru yang akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dini hari atau setelah pengunjung bubar,” Ucap AKBP Noviana.

Kapolres menambahkan untuk personel yang bertugas supaya tetap waspada saat bertugas. Lengkapi perlengkapan diri seperti senter, rompi, tongkat serta atribut lainnya.

“Jangan kita lengah pengamanan malam Tahun Baru, besok masih ada tugas pengamanan tanggal 1 Januari 2018, antisipasi kegiatan masyarakat, kebaktian serta keramain masyarakat. Berakhir waktu PAM ditentukan setelah malam tahun baru,” ujar Kapolres Majalengka. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed