oleh

57 Napiter Dipindahkan dari Lapas Nusakambangan ke Gunung Sindur

Citrust.id – Sejumlah tahanan kasus terorisme dipindahakan dari Lapas Nusakambangan ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, sebanyak ratusan polisi dan gabungan Polri, Brimob, TNI dan sipir berjaga di Lapas berbatasan banyumas, para personil ini melakukan penjagaan di sejumlah titik akses ke Nusakambangan.

Pada sepanjang jalan Dermaga Wijayapura, Cilacap, Minggu, pengamanan tempat penyeberangan khusus menuju Pulau Nusakambangan itu ditingkatkan oleh Kepolisian Resor Cilacap dengan melibatkan personel Brimob Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan Komando Distrik Militer 0703/Cilacap sejak pukul 05.30 WIB.

“Adapun tahanan teroris yang dipindahkan dari berjumlah 57 tahanan laki-laki dan 2 perempuan, satu bayi. tahanan Tipiter ini dipindahkan dari Lapas Nusakambangan ke Lapas Gunung Sindur. semuanya dari tiga lapas yaitu Pasir Putih sebanyak 24, Lapas Besi sebanyak 9, dan Lapas Batu sebanyak 25 napi,” ujar Sri Puguh Budi Utami, Dirjen PAS Kementrian Kemenkumham (20/05/2018) diwartakan Tribun. Lanjutnya lagi, bahwa tahanan Tindak Pidana Teroris (Tipiter) ini yang dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur tersebut masih bersifat tahanan atau belum incrah./sw

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed