oleh

4 Perusahaan Angkutan Layani Antar-Jemput di Bandara BIJB Kertajati

Citrust.id – Sebanyak 4 perusahaan moda transportasi darat menandatangani Signing Ceremony perjanjian kerjasama penyediaan layanan antar-jemput di Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Kabupaten Majalengka.

Fitriyani yang mewakili Dishub Provinsi Jawa Barat selaku pemberi kebijakan angkutan dalam Provinsi mendukung penuh penyediaan angkutan yang dilakukan PT BIJB.

“Angkutan-angkutan ini sangat profesional. Semoga ke depannya bisa menjadi mitra transportasi yang profesional,” kata dia saat signing ceremony di lantai 1 Bandara BIJB Kertajati, Senin (5/11/2018).

Direktur Keuangan dan Umum PT BIJB Muhamad Singgih mengatakan layanan transportasi bagi sebuah Bandara merupakan hal yang sangat penting.

“Jangan sampai penumpang ada yang tercecer dan harus segera tersedia angkutan ketika turun di Kertajati menuju kota tujuan, terima kasih kepada 4 perusahaan yang telah menjadi mitra dan melayani penumpang,” ungkapnya.

Pihaknya berharap Bandara Kertajati ini diharapkan terus berkembang rutenya setelah ke Semarang, Lampung, Kualanamu, dan penumpang juga terjamin transportasinya dari dan menuju Bandara Kertajati.

“Insya Allah ke depan rute-rute nya dan akan terus berkembang dan akan menambah penumpang bagi penyedia jasa transportasi yang telah bermitra,” tukasnya.

Executif General Manager PT BIJB Ibut Astono mengatakan Bandara BIJB terus meningkatkan aspek penerbangan yang sekarang baru ke Surabaya dan penerbangan Umrah disamping rute baru Ke Semarang, Lampung, dan Kualanamu mulai November 2018.

“Jadi ada 4 penerbangan reguler dan 1 penerbangan umrah sampai bulan November ini,” ungkapnya.

Dikatakan dia, paling telat di Bulan November, kargo akan mulai beroperasi dan moda transportasi layanan antar jemput mulai berlaku 9 November. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed