oleh

300 Praktisi Keamanan Membentuk Asosiasi Internasional Crime Prevention

aitrades

Citrust.id – Jasa keamanan memang sangat dibutuhkan untuk bisa mencegah tindak kejahatan atau paling tidak mempersempit agar tindakan kriminal tidak terlalu berpeluang besar, apalagi bila kemudian di regio tersebut erat hubungannya dengan keberlangsungan sebuah perusahaan. Maka jasa pencegahan kejahatan sangat dibutuhkan bagi keberlangsungan keamanan.

Melihat hal itu maka sebanyak 300 praktisi yang bergerak di profesional bidang pencegahan kejahatan melakukan pertemuan dan membentuk Asosiasi Internasional Crime Prevention, kesepakatan pembentukan aosiasi ini setelah mengikuti n1st Gathering Indonesian of Crime Prevention Practitioner yang dilaksanakan tanggal 8 Maret 2018 di Graha Anabatic, Tanggerang.

Presdeium CIISM Indonesia Chapter Drs darly Siregar. M.Si, ICPS, CATS, CCPS Menyatakan , Ini dapat memberikan kontribusi khususnya meningkatkan kualitas keamanan dan pengamanan yang lebih baik, guna mengisi pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia pada khususnya dan dunia Internasional pada umumnya. “bahwa Sebagai praktisi dibidang Crime Prevention, kita harus mulai menunjukkan kompetensi dan profesionalisme kita terutama dalam menyambut AFTA (Asean Free Trade Area) 2020,” ujarnya (10/03/2018) diwartakan tribun. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed